Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Lanjutan AMPI CUP I : Balada FC Tantang Garuda Muda Sorowako, CLM Madani Bersua Gastam Tampinna

Senin, 30 September 2019 | 4:48 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 273

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Laga lanjutan turnamen sepakbola AMPI Cup I Luwu Timur kembali akan dihelat, Senin (30/09/19) hari ini di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili.

Laga sore ini akan mempertemukan 4 tim yang tergabung pada group D dan E. Balada FC yang sebelumnya meraih kemenangan akan kembali bersua Garuda Muda Sorowako untuk menentukan satu tiket menuju 16 besar. Sementara itu, CLM Madani yang juga sukses meraih poin penuh pada laga perdana, kali ini akan meladeni perlawanan  Gastam Tampinna.

Gastam sendiri mau tidak mau harus memetik poin penuh untuk menjaga asa mereka lolos ke babak 16 besar karena sebelumnya, Gastam harus mengakui keunggulan Purwosari.

” Yah, kita tunggu saja hasilnya. Persaingan untuk lolos ke babak selanjutnya masih “panas”. Meskipun di beberapa group, sudah ada tim yang dipastikan lolos,” Ungkap Adi Safaat, Ketua Panitia Pelaksana, Senin (30/09/19)

Dia berharap, turnamen AMPI CUP I ini berlangsung aman dan terkendali dari awal hingga selesainya turnamen.

” Harapan saya, harapan pemerintah, harapan kita semua ingin melihat turnamen ini menjadi sebuah hiburan bagi masyarakat, bukan menjadi ajang perselisihan,” Tutupnya. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas