Laka Tunggal Di Wasuponda, Grand Livina Ringset

oleh -33 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sebuah kecelakaan tunggal di terjadi di Jalan poros Wasuponda Kecamatan Wasuponda, Rabu (16/06/2021).

Sebuah mobil Nissan Grand Livina dengan Nopol DP 1260 GK yang dikemudikan Anil Wahyu dari arah Sorowako menuju Malili oleng sehingga menabrak pembatas jalan. 

” Menurut keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian  bahwa mobil  tersebut bergerak dari arah soroako ke malili dengan kecepatan sedang dan pada saat memasuki jalan menurun tiba-tiba oleng dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan kemudian terseret sepanjang 5 meter maka terjadilah kecelakaan tunggal,” Ungkap Kasat Lantas Polres Luwu Timur. IPTU, Desy Ayu Dwi Putri.

Baca Juga : https://timur-online.com/breaking-news-adik-amran-syam-alami-kecelakaan-di-sorowako/

Pada saat terjadinya laka tunggal sambung Desy, tak jauh dari tempat tersebut terparkir mobil transport PT. Pancaran

” Kemungkinan sesaat setelah menabrak pembatas jalan, terseret sepanjang 5 meter dan menyentuh bagian belakang mobil milik PT.Pancaran yang saat itu memang sedang parkir,” katanya

Atas kejadian tersebut, mobil itu mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, penyok pada kap mesin sebelah kiri, penyok pada bumper depan, penyok pada body sebelah kiri.

” Tak ada korban jiwa pada kecelakaan ini,” Tutupnya. (Red)

BACA JUGA :  Diklat Perkoperasian Bagi Pelaku Koperasi