Lagi Marak Aksi Pencurian, Camat Malili Minta Warga Lebih Waspada

oleh -12 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Camat Malili, Nur Saifullah meminta kepada masyarakat di Kecamatan Malili agar lebih meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, angka kriminal khususnya pencurian di wilayah Malili akhir-akhir ini lagi marak terjadi

” Saya menerima beberapa laporan dari warga sekaitan ada beberapa warga yang mengalami kecurian khususnya kendaraan roda dua atau motor. Belum lagi kecuarian harta berharga lainnya,” Kata Nur saat memberikan laporan di depan Bupati Luwu Timur saat rapat koordinasi tentang ketersediaan stok pangan selama Ramadhan dan menjelang Lebaran, Kamis (22/04/2021) di Aula Sasana Praja Kantor bupati Luwu Timur.

Nur Saifullah menambahkan jaringan pencurian kendaraan bermotor diduga mulai beroperasi di Malili khususnya di beberapa desa seperti Puncak Indah dan Kelurahan Malili.

” Saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan. Jangan selalu meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Dan yang terpenting, jika memarkir motornya di rumah, usahakan seaman mungkin, kalau perlu gembok,” Himbaunya. (Red)

 

BACA JUGA :  Di Khutbah Idul Fitri, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Mendiang Husler