Kwarcab Pramuka Lutim Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

oleh -6 views
Kwarcab Pramuka Lutim Bagi Sembako

LUWU TIMUR,Timuronline – Momentum peringatan Hari Pramuka ke-60, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Luwu Timur (Lutim) melakukan bakti sosial (baksos) berupa bagi paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Tebar Paket sembako tersebut merupakan program dari Kwartir Cabang, ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19 dan pembagiannya disalurkan serentak keseluruh wilayah Kabupaten Luwu Timur.

Artikel Lainnya :  Buka Rakerda LPTQ, Bupati Lutim Pesan Cinta Al-Quran

Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Luwu Timur Hj. Sufriaty didampingi para pengurus Kwarcab lainnya, disela-sela kegiatan penyaluran bantuan menyampaikan bahwa Bakti Sosial di masa pandemi Covid-19 ini merupakan wujud tema peringatan HUT Ke-60 Pramuka Tahun 2021 yakni “Berbakti Tanpa Henti”.

Baca Juga :

Sufriaty Pimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Luwu Timur

Artikel Lainnya :  Momen Saat Bupati Lepas Jenazah Mantan Guru

Sufriaty berharap bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari, apalagi dalam situasi sulit wabah pandemi Covid-19 sekarang ini.

” Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” terang Hj. Sufriaty usai menyerahkan paket tersebut, Selasa (17/08/2021).

Sementara Ketua Harian Kwarcab Luwu Timur, La Besse mengatakan, aksi ini merupakan salah satu cara  dalam memperingati Hari Pramuka ke-60.

Artikel Lainnya :  Andi Rum Nyiwi Resmi Sandang Status Mincara Malili

“ Alhamdulillah di usianya ke-60 tahun, Pramuka Luwu Timur kembali membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu. Dalam penyebaran paket sembako ini di kolaborasikan dengan pengurus Kwartir Ranting yang ada di Luwu Timur. Penerima bantuan sembako yang sebelumnya sudah di data oleh Satgas Pramuka,” kata La Besse. (hms/ikp/kominfo)

Inline Related :