Kunker Singkat Kapolda Sulsel ke Lutim, Minta Warga Jangan Takut Salurkan Pilihannya

oleh -23 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor     : Rs

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol. Merdisyam melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Luwu Timur, Senin (07/12/2020).

Dalam kunjungan menggunakan pesawat helikopter tersebut, Kapolda didampingi Direktur Intelkam serta Direktur Shabara dan beberapa perwira polisi lainnya. Mendarat di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili sekitra pukul 10.00 Wita, Kapolda dan rombongan langsung bergerak menuju Mapolres Luwu Timur untuk melakukan Video Conference dengan Kapolri.

” Saya ingin mengecek bagaimana persiapan personil kepolisian dalam pengamanan pilkada ini. Dari seluruh wilayah yang saya kunjungi, termasuk di Luwu Timur ini, persiapan pengaman sudah cukup baik, mulai dari ketersediaan personil hingga sarana penunjang. Secara keseluruhan logistik hari ini juga sudah mulai terkirim,” Ungkapnya

Dia meminta kepada seluruh warga Luwu Timur agar menggunakan hak pilihnya dan tak perlu merasa takut.

” Mungkin ada intimidasi-intimidasi pihak-pihak tak bertanggung jawab, jangan takut. Kami pihak kepolisian akan menjaga semaksimal mungkin agar pelaksanaan pilkada ini berjalan damai dan lancar tanpa hambatan satupun,” Tegasnya sesaat sebelum meninggalkan Mapolres Lutim menuju Kabupaten Luwu Utara. (Red)

 

BACA JUGA :  PTM Sudah Berlaku, Orang Tua Siswa : Semoga Seterusnya