Kunker Danyon Baebunta ke Luwu Timur

oleh -4 views
Komandan Batalyon (Danyon) Baebunta, Muhammad Agus, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Timur
Komandan Batalyon (Danyon) Baebunta, Muhammad Agus, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Timur
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Komandan Batalyon (Danyon) Baebunta, Muhammad Agus, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Luwu Timur. Kunker Danyon Baebunta itu disambut Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Halsen, di Ruang Kantor Bupati Luwu Timur, Puncak Indah Malili, Kamis (08/07/2021).

” Kedatangan saya untuk bersilaturahim dengan pak Bupati sekaligus meminta dukungan, agar dalam menjalankan tugas dan amanah diwilayah ini bisa saling bersinergi dan bekerjasama,” kata Muhammad Agus.

Agus juga mengatakan bahwa, sebelumnya ia bertugas di Makassar, kemudian diamanahkan oleh pimpinan untuk memimpin Batalyon Brimob Baebunta yang berlokasi di Kabupaten Luwu Utara.

” Saya juga pernah bertugas di Makassar sebelum saya atasan memindahkan saya ke Luwu Utara. Yah, namanya saja tugas, kemanapun selalu siap. Kami anggota TNI dimanapun kapanpun kami selalu siap bertugas,” Ujarnya

Baca Juga : https://timur-online.com/dprd-lutim-kunker-ke-kolut-bicarakan-keruhnya-das-pongkeru/

Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyambut baik kunjungan silaturahmi Danyon Brimob Baebunta.

” Saya mewakili masyarakat Luwu Timur mengucapkan selamat datang di daerah ini,” Sambut Bupati

Ia juga berharap agar kerjasama dan sinergitas dapat terbangun dengan baik. Apalagi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akan melaksankan Pemilihan Kepala Desa Serentak pada Oktober mendatang.

“Saya berharap dukungan dari Brimob Baebunta, untuk turut membantu pengamanan Pilkades serentak yang dijadwalkan akan dilaksanakan Oktober mendatang. Kita semua berdoa semoga hajatan demokrasi ini nantinya berjalan aman, damai dan lancar,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)

BACA JUGA :  CLM Jawab Tuntutan Aksi Demo Warga Pongkeru