Timur Online – Pertama di Luwu Raya

KPPS Kembali Berduka, Salah Seorang Meninggal Dunia

Rabu, 15 Mei 2019 | 1:43 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 251

Laporan : AA

Foto : Almarhumah, Ernita Paseno

TANA TORAJA, Timuronline – Kabar duka kembali menyelimuti anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Setelah lima ratusan lebih sebelumnya anggota KPPS meninggal dunia, kini seorang lagi menyusul.

Adalah Ernita Paseno, Anggota KPPS di TPS 04 Lembang Randanan, Kabupaten Tana Toraja, Propinsi Sulawesi Selatan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Stella Maris, Makassar, Selasa (14/05/19) malam.

Erlin, salah seorang kerabat Ernita mengungkapkan sebelumnya Ernita sempat dirawat di RS Fatimah Makale selama beberapa hari, dan pada Rabu (08/05/2019) dia dirujuk ke Makassar.

” Saya sempat menjenguk almarhum di RS Fatimah, kondisinya saat itu agak sesak dan tak bisa berbicara banyak,” Ungkap Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mengkendek ini, Rabu (15/05/19)

Setelah itu, dia lalu mendengar kabar bahwa teman akrabnya itu di rujuk ke Makassar dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

” Memang saya lihat beliau agak kelelahan selama bertugas. Namun apakah itu sebab beliau meninggal, kita belum tahu,” Katanya.

Saat ini Jenazah Almarhumah Ernita Paseno tengah dalam perjalanan dari Makassar menuju Tana Toraja, di rumah duka Lembang Randanan, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja. (Redaksi)

 

 

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas