Korban Musibah Banjir Bandang Masamba Kekurangan Air Bersih, CLM Kirim 2 Unit Water Tank

oleh -56 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pasca bencana banjir bandang yang melanda Masamba dan Desa Radda Kabupaten Luwu Utara, para korban mulai kekurangan air bersih baik untuk dikomsumsi maupun untuk masak.

Keluhan itupun langsung ditindaklanjutim PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) dengan mengirim bantuan 2 unit armada water tank ( Tangki Air) di Kabupaten Luwu Timur untuk segera diberangkatkan ke Kabupaten Luwu Utara

” Hari ini (Kamis,16/07/2020,red) kami kirimkan bantuan ini untuk saudara-saudara kita di Luwu Utara. Ini untuk membantu suplay air bersih kepada warga yang kesulitan mengakses air bersih akibat bencana alam banjir bandang yang terjadi disana,” Ujar Ahmad Surana, kepala teknik tambang (KTT) PT. CLM, Kamis (16/07/2020).

Ahmad mengungkapkan bantuan tersebut merupakan komitmen pihaknya dalam rangka bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Luwu Utara

” Semoga dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita disana serta tim relawan yang sementara bekerja membantu evakuasi korban bencana.” Tutupnya (Red)

BACA JUGA :  Yuk Lihat ! Ada Taman Bukit Segita di Sorowako