KONI Lutim Berikan Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas, Bonusnya Jutaan Rupiah

oleh -44 views
KONI Berikan Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas, Bonusnya Jutaan Rupiah

LUWU TIMUR,Timuronline – Rasa bangga bercampur bahagia terpancar dari wajah 5 (lima) orang atlet beladiri dan panjat dinding Luwu Timur setelah mendapat apresiasi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur (Lutim).

Bukan sekedar lisan atau hanya ucapan selamat, melainkan apresiasi tersebut dalam bentuk bonus berupa uang tunai masing-masing 3 juta rupiah untuk setiap atlet.

Mereka yang menerima bonus adalah para atlet yang menerima medali emas dalam berbagai kejuaraan. Mereka adalah Kidan Fosal, Sarinah serta Ika Damayanti atlet peraih emas pada kejuaraan Kempo Makassar Open Championship.

Artikel Lainnya :  350 Warga Ikut Vaksinasi di Warkop Tanah Abang

Baca Juga :

Rapat Anggota KONI Lutim, Begini Harapan Bupati

Sementara Waroyah, atlet yang memperolah medali emas pada cabor pencak silat di Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Tingkat Provinsi. Dan terakhir ada nama Rasti, atlet peraih emas cabor panjat dinding di Kejuaran Panjang Dinding Kelas Lead Perorangan Tingkat Provinsi.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

” Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Luwu Timur. Penghargaan seperti ini sengaja kami adakan untuk memberikan suntikan atau penyemangat kepada atlet-atlet lainnya dalam mengejar sebuah prestasi,” Ungkap Ketua KONI Luwu Timur, Muh.Nur.

Sementara itu, atlet Sarinah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada KONI dan Pemerintah Luwu Timur atas perhatian tersebut.

Artikel Lainnya :  Andi Rum Nyiwi Resmi Sandang Status Mincara Malili

” Saya senang sekali atas wujud perhatian KONI kepada kami para atlet. Bonus ini sangat berharga bagi saya pribadi. In Shaa ke depan, jika masih diberikan kepercayaan dan masih bisa membela Luwu Timur, saya akan berbuat yang terbaik setidaknya saya bisa mempertahankan prestasi ini,” Tutupnya

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Luwu Timur dan Ketua KONI Luwu Timur dalam kegiatan Rapat Anggota, Rabu (06/10/2021). (Red)

 

Inline Related :