Komit Akan Lingkungan, PT. CLM Gelar ‘Jumat Bersih’ Dibeberapa Fasum

oleh -202 views
Direktur Eksternal PT.CLM, Ismail Achmad saat memberikan sambutan dalam acara Jumat Bersih CLM

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Komitmen PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) yang peduli akan lingkungan rupanya bukan isapan jempol belaka. Selain, telah komitmen menerapkan di lingkungan perusahaan sendiri, pula perusahaan tambang ini telah memprogramkan kegiatan ‘Jumat Bersih’ dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Seperti yang dilakukan, Jumat (19/02/2021) dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional Tahun 2021 ini, PT. CLM melibatkan beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Luwu Timur diantaranya Karang Taruna, PMI, SAR, FKPPI dan OKP lainnya.

” Kegiatan ini sengaja kita gelar selain dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional, pula sebagai wujud komitmen kami untuk tetap menjaga lingkungan. Jumat Bersih ini kita gelar dibeberapa titik fasilitas umum atau fasum diantaranya di Terminal Malili, Pujasera serta Pasar Sentral Malili dengan masing-masing OKP yang akan turun melakukan pembersihan sampah,” Kata Ketua Panitia Pelaksana, Fauwzy Lukman.

Sementara itu, Direktur Eksternal PT.CLM, Ismail Achmad dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ‘Jumat Bersih’ PT.CLM adalah merupakan kegiatan rutin tiap hari jumat yang terkadang dibarengi dengan kegiatan ‘Jumat Peduli’.

” Saya mengucapkan apresiasi kepada OKP-OKP yang terlibat dalam kegiatan ini dan memberikan suport penuh terhadap kegiatan ini. Memang inilah yang kita harapkan dari seluruh manajemen PT.CLM dimana semakin tinggi kepedulian kita akan lingkungan,” Katanya

Sementara itu, Anggota Karang Taruna Luwu Timur, Emir pun memberikan apresiasi kepada PT.CLM atas inisiatif yang penuh akan wujud lingkungan yang bersih di daerah ini.

” Saya rasa kalau semua perusahaan di Luwu Timur memiliki komitmen yang sama dengan PT.CLM, Luwu Timur, saya yakin kedepan menjadi daerah yang terbebas dari sampah,” Pungkasnya (Red)

BACA JUGA :  Budiman Ikuti Gladi Resik Pelantikan Kepala Daerah di Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *