Kominfo Lutim Pimpin Arahan Bupati Terkait Senam Pagi

oleh -10 views
Senam pagi di halaman kantor dinas kominfo
Senam pagi di halaman kantor dinas kominfo
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Luwu Timur mulai melakukan kegiatan berolahraga senam pagi bersama di halaman Kantor Diskominfo, Rabu (07/07/2021) pagi.

Kepala Dinas Kominfo, Masdin,  memimpin langsung senam pagi tersebut dan diikuti Sekdis, Noviya Syahriani Syam, para Kepala Bidang, staf dan tenaga Upah Jasa lingkup Dinas Kominfo. Senam Poco-Poco dan senam Maumere menjadi pilihan dalam senam perdana ini.

Masdin mengatakan, kegiatan olahraga pagi ini untuk menindaklanjuti arahan Bupati Lutim saat memimpin rapat koordinasi bersama kepala OPD senin  lalu. Salah satunya adalah kegiatan senam bersama seluruh OPD di kantor masing-masing pada setiap hari rabu.

Baca Juga : https://timur-online.com/pad-menara-telekomunikasi-over-target/

BACA JUGA :  Serahkan Bantuan Alsintan, Bupati : Jaga dan Peliharalah Dengan Baik

” Jadi ada banyak arahan bapak Bupati saat itu. Salah satunya yakni bapak Bupati ingin setiap OPD  melakukan kegiatan senam di halaman kantor masing-masing sebelum melakukan aktifitas kerja,” ujar Masdin.

Masdin mengungkapkan, meskipun belum ada surat edaran resminya kapan pemkab memberlakukan aturan tersebut, namun pihaknya berinisiatif sendiri untuk memulainya. Karena menurutnya, hal tersebut sangat penting khususnya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

” Inikan menyangkut kesehatan, jadi kami duluan saja melakukan senam pagi tersebut. Meningkatkan imun dalam tubuh, salah satunya dengan melakukan kegiatan seperti ini. Saya juga berharap, bukan hanya ASN, masyarakat pun bisa berolahraga pagi seperti kami ini .” Katanya

” Kedepan saya berharap, kegiatan ini menjadi sebuah rutinitas di kalangan para ASN.” kuncinya. (ikp/kominfo)

BACA JUGA :  Lutim Dapat Penghargaan Stop BAB Sembarangan