Ketua TP PKK Lutim Minta Murid SD Tidak Komsumsi Makanan Berbahan Pengawet

Ketua TP PKK Lutim Minta Murid SD Tidak Komsumsi Makanan Berbahan Pengawet
Ketua TP PKK Lutim Minta Murid SD Tidak Komsumsi Makanan Berbahan Pengawet

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriyati didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Kalaena, Wahyu Krisnawati, menghadiri sosialisasi Forum Anak Pramudita Kecamatan Kalaena terkait jajanan sehat bertempat di SDN 152 Kalaena Kiri II, Kecamatan Kalaena, Jumat (28/01/2022).

Sosialisasi yang dilakukan oleh Forum Anak Pramudita Kecamatan Kalaena bertujuan untuk memperkenalkan kepada adik-adik SD No. 152 Kalaena Kiri II tentang pentingnya mengosumsi makanan sehat atau jajanan sehat.

Baca Juga : Setahun Tak Bertuan, Kursi Ketua DPRD Lutim Resmi Milik Aripin

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriyati selaku Bunda Paud dan juga Bunda Forum Anak, mengucapkan terima kasih kepada Forum Anak Pramudita Kecamatan Kalaena yang telah membuat satu program kerja sosialisasi terkait jajanan sehat kepada anak sekolah dasar.

Artikel Lainnya :  PPID Utama Pemkab Lutim Berkunjung ke PPID Desa Balantang

” Ini hal yang luar biasa yang dilakukan anak-anakku sekalian, saya terima kasih dan mengapresiasi Forum Anak Pramudita Kecamatan Kalaena tentang program kerja yang dilakukan,” ungkap Sufriyati yang juga menjadi Bunda Forum Anak Pramudita Kecamatan Kalaena.

” Saya berharap apa yang disampaikan oleh Forum Anak Pramudita Kecamatan Kalaena terkait jajanan sehat bisa bermanfaat buat kita semua dan bisa membedakan makanan yang sehat dan yang tidak sehat,” harapnya.

Terakhir, Hj. Sufriyati mengajak SD No. 152 Kalaena Kiri II untuk selalu mengonsumsi makanan sehat dengan tidak mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung bahan pengawet.

Sosialisasi ini tersebut turut di hadiri TP PKK Lutim, Kepala Sekolah SDN 152 Kalaena Kiri II beserta jajarannya. (ikp/kominfo-sp)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.