Ketua KKS Pimpin Rapat Feedback Hasil Penilaian KKS Tahun 2023

Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Forum Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman memimpin secara langsung Rapat Feedback Hasil Penilaian KKS tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Sekretariat Forum Kabupaten Sehat Lutim, Malili, Rabu (31/01/2024).

Dalam arahannya, Hj. Sufriaty Budiman mengungkapkan tujuan dilaksanakannya rapat feedback ini untuk mengevaluasi hasil KKS tahun 2023.

“Jangan cepat puas dari hasil yang didapatkan dan atas pencapaian kita meraih penghargaan STBM tahun lalu. Tujuan dilaksanakannya rapat ini guna melakukan feedback hasil penilaian dan mengevaluasi penyelenggaraan KKS tahun 2023 serta mempersiapkan dengan baik kegiatan KKS tahun 2024,” ungkap Hj. Sufriaty.

Ketua TP PKK Lutim ini juga mengimbau agar para pelaksana kegiatan dapat melakukan manajemen waktu dan tetap saling bekerja sama dalam menyiapkan dengan baik penyelenggaraan kegiatan KKS di Kabupaten Luwu Timur.

“Mari tetap disiplin dalam hal manajemen waktu dan lebih utama lagi untuk saling bahu-membahu mempersiapkan dengan baik dan matang penyelenggaraan kegiatan KKS tahun 2024 di Bumi Batara Guru tercinta kita ini. Jika itu dilakukan dengan baik, insha Allah kita bisa meraih penghargaan tertinggi di tingkat nasional nantinya,” terang Hj. Sufriaty.

Dari hasil rapat, diperoleh hasil antara lain; Penyusunan dokumen KKS Tahun 2023 yang akan dikumpul pada bulan April 2024 saat rapat triwulan 1 forum kecamatan dan Pokja desa, Membuat surat ke Bupati Luwu Timur perihal semua desa melaksanakan STBM, Semua desa membuat ECO break, Manajemen waktu dan kerjasama dalam penyelenggaraan KKS, Membuat rapat dengan dinas PMD, Dinas Kesehatan dan Bapelitbangda terkait anggaran pelaksanaan kegiatan KKS, STBM, Stunting, dan pokjanal posyandu pada tanggal 16 februari 2024 di aula rujab Bupati, serta Merencanakan untuk pembuatan tugu STBM di lingkaran perempatan Dikbud Lutim.

Adapun Kegiatan KKS tahun 2024 yakni;

1) Feedback hasil penilaian KKS tahun 2023.
2) Sosialisasi tatanan terbaru kepada forum kecamatan dan Pokja desa sehat.
3) Rapat evaluasi forum kecamatan dan Pokja desa.
4) Rapat evaluasi forum Kabupaten dan tim penyusun dokumen.
5) Rapat triwulan forum kecamatan dan Pokja desa sehat.

Tampak hadir Tim Pembina, pengurus forum kabupaten dan tim penyusun dokumen. (kominfo-sp)