Ketua Futsal Lutim Fokus Pembinaan Usia Muda

oleh -19 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dalam rangka meningkatkan solidaritas dan kekompakan antar pengurus, Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur menggelar silaturahmi sekaligus merangkaikan dengan Rapat Kerja (raker) untuk merencakan kegiatan-kegiatan di Gazebo Landmark Lutim, Minggu (04/07/2021).

Ketua Harian KONI Kabupaten Luwu Timur, Herawan Raditya berkesempatan membukan Raker tersebut. Turut mendampingi Ketua AFK Lutim, Muhammad Safaat DP yang menghadirkan seluruh pengurus AFK Lutim periode 2021-2025.

Herawan  dalam sambutannya berharap pengurus AFK Lutim yang baru  di bawah kepemimpinan Muhammad Safaat dapat memajukan Futsal Lutim menjadi lebih baik.

Baca Juga : https://timur-online.com/bupati-dukung-lutim-jadi-tuan-rumah-praporprov-cabor-voli/

” Semoga apa yang menjadi kelemahan AFK yang lalu kita bisa memperbaikinya,” ujarnya menambahkan.

Dia mengungkapkan bahwa pihaknya siap membantu AFK jika memang membutuhkan.

” Mari kita bersinergi demi kemajuan olahraga Luwu Timur khususnya Futsal,” tandasnya.

Artikel Lainnya :  Berkat Program UKBM PPM Vale, Wawasan Ramuan Obat Tradisonal Warga Bertambah

Sementara itu Muhammad Safaat saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa tujuan digelarnya raker ini untuk menyusun program kerja dan kebutuhan AFK kedepan.

” Semua ini kita lakukan karena niat baik yang tulus untuk melihat kemajuan olahraga Lutim khususnya Futsal,” ucap Adi Safaat tegas.

Terkait hasil raker hari ini, Kepala Bidang Aplikasi dan Informatikan di Dinas Kominfo tersebut membeberkan bahwa kedepan pihaknya akan lebih fokus dalam pembinaan pemain-pemain muda.

Selain itu, tahun depan pihaknya juga akan segera menggelar turnamen Liga Futsal Pro Luwu Timur.

” Insya Allah, jika pandemi ini telah melandai, kita akan segera menggelar turnamen Liga Futsal Pro, dimana akan memperebutkan piala bergilir Bupati Luwu Timur,” pungkasnya. (ikp/kominfo)

Inline Related :

One thought on “Ketua Futsal Lutim Fokus Pembinaan Usia Muda

Komentar ditutup.