Ketua DPRD Lutim Sidak ke Podomoro, Ini Yang Dipantau

oleh -70 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua DPRD Luwu Timur, H.Amran Syam melalukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Dusun Podomoro Desa Lakawali, Kecamatan Malili, Minggu (27/09/2020).

Dalam sidak tersebut, H.Amran Syam ditemani anggota DPRD Luwu Timur fraksi Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, Malili-Angkona, Najamuddin.

Abang, demikian sapaan akrab Amran Syam tampak melihat perkembangan ataun persiapan pengaspalan jalan yang berada di wilayah tersebut.

” Ini sudah tinggal pengaspalannya saja, karena pengerjaan lapisan pondasi atas sudah selesai,” Ujarnya

Dia juga melihat beberapa jalan yang berada di wilayah tersebut, belum diaspal. Dia meyakini, proyek keseluruhan jalan yang ada di dusun Podomoro tersebut tuntas tahun 2021 mendatang.

” Pokoknya tak ada alasan, ini kita harus tuntaskan semuanya,” Katanya.

Sementara itu Najamuddin mengungkapkan, pengaspalan jalan yang ada di dusun Podomoro tersebut sepanjang 980 meter dengan menelan anggaran APBD Pokok TA. 2020 sebesar 1,4 Miliar.

Usai dari situ, rombongan Ketua DPRD Lutim menuju kediaman salah seorang warga. Disana dia ditemui beberapa warga yang mayoritas merupakan nelayan tambak.

” Ke depan, Podomoro ini sangat layak untuk dikembangkan. Saya melihat, sektor perikanan khususnya tambak disini sangat menjanjikan,” Pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Inovasi Harus Jadi Gaya Hidup ASN Ujar Andi Taufik