Ketua DPRD Lutim Berikan Apresiasi ke RSUD I Lagaligo Wotu

Ketua DPRD Berikan Apresiasi ke RSUD I Lagaligo Wotu

LUWU TIMUR,Timuronline – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Luwu Timur I Lagaligo tepat berumur 13 tahun, hal ini ditandai dengan peringatan yang dilakukan pada hari Rabu 02/02/2022. Dalam perayaan HUT RSUD I Lagaligo dirangkaikan dengan Launching Aplikasi RSUD I Lagaligo dalam Genggaman. Kegiatan Berlangsung dihalaman Rumah Sakit I Lagaligo Wotu.

Dalam Kegiatan HUT 13 Tahun RSUD I  dihadiri oleh Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin,S.Ag, Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik, S.Sos dan anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Ir. Hj.Harisah Suharjo, Badawi Alwi, SE, H.M Sarkawi Hamid,M.Si, Rully Heryawan,S.An, Wahidin Wahid, Irmanto Hafid, S.An dan Ramna Minggus,S.Ked.

Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, Aripin,S.Ag memberikan ucapan  selamat HUT 13 Tahun RSUD I Lagaligo dan memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh pihak RSUD I Lagaligo dengan menghadirkan aplikasi RSUD I Lagaligo dalam genggaman , Launching gedung Rawat Inap satu Pasien satu kamar dan Gedung Kamar Operasi.  

Baca Juga : https://timur-online.com/dprd-lutim-terima-satu-ranperda-tahap-i-tahun-2022/

“Program prioritas ini patut diapresiasi sebab 1 kamar 1 pasien satu-satunya layanan rumah sakit yang ada di Indonesia yang diperuntukkan bagi pasien kelas III,” ucapnya.

Artikel Lainnya :  Milanisti Lutim Nobar dan Rayakan Kemenangan Scudetto Milan

“Karena ini untuk kepentingan masyarakat, maka kami siap membantu untuk menambah anggarannya ke depan,” Imbuh Aripin

Lanjut Aripin, bukan hanya fasilitas yang diutamakan tetapi pelayanan harus juga di tingkatkan lebih baik lagi sehingga masyarakat yang datang berobat bisa merasakan kenyamanan di rumah sakit.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, Usman Sadik,S.Sos menyampaikan selamat  ulang tahun Rumah Sakit Umum Daerah I Lagaligo ke 13 selanjutnya memberikan apresiasi dan dukungan kepada pihak RSUD I Lagaligo dalam menciptakan pelayanan yang baik bagi seluruh pasien yang di rawat di RSUD I Lagaligo.

Kegiatan Peresmian Gedung Satu Pasien satu Kamar, Gedung Operasi dan Launching Aplikasi RSUD I Lagaligo dalam genggaman layanan pasien antar pulang diresmikan oleh Bupati Luwu Timur, Drs.H. Budiman,M.Pd

Turut hadir Unsur forkopimda, Sekretaris daerah, Para Asisten Setda , para Kepala OPD lingkup pemda Luwu Timur, Para Camat Se-kabupaten Luwu Timur, Macoa Bawalipu dan para tokoh masyarakat. (cip/Publikasi_setwan)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.