Kemenkominfo Mau Tinjau Persiapan Smart City di Lutim

oleh -33 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Luwu Timur melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) internal terkait persiapan fasilitasi Tinjauan Lapangan Program Smart City Kabupaten Luwu Timur tahun 2021, di ruang Media Center Dinas Kominfo, Kamis (20/05/2021).

Artikel Lainnya :  Pasutri Kecelakaan di Atue, Mobdin Kapolres Antar Korban ke RSUD I Lagaligo

Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika, Muhammad Safaat DP saat membuka rakor mewakili Kepala Dinas Kominfo menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti surat Kemenkominfo terkait Pelaksanaan Fasilitasi Tinjauan Lapangan Program Smart City Kabupaten Luwu Timur yang dijadwalkan pada tanggal 08-09 Juni 2021 secara Daring yang di bimbing oleh Hary Febriansyah.

Artikel Lainnya :  Buka Rakerda LPTQ, Bupati Lutim Pesan Cinta Al-Quran

Muhammad Safaat DP mengungkapkan, Kominfo nantinya akan bekerja sama dengan beberapa OPD yang terkait dengan master plant program smart city Kabupaten Luwu Timur untuk mempersiapkan pelaksanaan evaluasi tersebut.

Artikel Lainnya :  Andi Rum Nyiwi Resmi Sandang Status Mincara Malili

” Jadi harapan kami, OPD yang berkaitan dengan Program Smart City bisa benar-benar mempersiapkan diri dalam mempresentasikan program unggulan ketika ditinjau oleh tim Kementerian nantinya,” harap pria yang akrab disapa Adi Safaat ini. (ikp/kominfo)

Inline Related :

One thought on “Kemenkominfo Mau Tinjau Persiapan Smart City di Lutim

  1. Hello,

    It is with sad regret to inform you that BestLocalData.com is shutting down.

    We have made all our databases for sale for a once-off price.

    Visit our website to get the best bargain of your life. BestLocalData.com

    Regards,
    Fatima

Komentar ditutup.