Kemenkominfo Mau Tinjau Persiapan Smart City di Lutim

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Luwu Timur melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) internal terkait persiapan fasilitasi Tinjauan Lapangan Program Smart City Kabupaten Luwu Timur tahun 2021, di ruang Media Center Dinas Kominfo, Kamis (20/05/2021).

Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika, Muhammad Safaat DP saat membuka rakor mewakili Kepala Dinas Kominfo menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti surat Kemenkominfo terkait Pelaksanaan Fasilitasi Tinjauan Lapangan Program Smart City Kabupaten Luwu Timur yang dijadwalkan pada tanggal 08-09 Juni 2021 secara Daring yang di bimbing oleh Hary Febriansyah.

Artikel Lainnya :  PAN Luwu Timur Jaga Komitmen Dukung Pemerintahan Budiman

Muhammad Safaat DP mengungkapkan, Kominfo nantinya akan bekerja sama dengan beberapa OPD yang terkait dengan master plant program smart city Kabupaten Luwu Timur untuk mempersiapkan pelaksanaan evaluasi tersebut.

” Jadi harapan kami, OPD yang berkaitan dengan Program Smart City bisa benar-benar mempersiapkan diri dalam mempresentasikan program unggulan ketika ditinjau oleh tim Kementerian nantinya,” harap pria yang akrab disapa Adi Safaat ini. (ikp/kominfo)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.