Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 13 Okt 2023 21:45 WITA · Waktu Baca

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Agus Melas Bacalon Tunggal Ketua KONI Lutim


					Kembalikan Formulir Pendaftaran, Agus Melas Bacalon Tunggal Ketua KONI Lutim Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua ISSI Luwu Timur, Agus Melas, Jumat (13/10/2023) mengembalikan formulir pendaftaran Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur.

Agus Melas yang datang ditemani beberapa pengurus ISSI Luwu Timur, mengembalikan formulir di Kantor Sekertariat KONI Luwu Timur di Jalan Ratulangi, Puncak Indah, Malili.

” Alhamdulilah, seluruh persyaratan yang dipersyaratkan sebagai calon ketua KONI kami sudah penuhi termasuk beberapa rekomendasi atau surat dukungan cabor kepada kami,” Ujar Agus Melas yang juga Ketua Bidang Hukum KONI Luwu Timur ini.

Sementara itu, Agus Melas beserta rombongan yang datang diterima langsung beberapa Anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) antara lain Herawan Raditya, Nasrun Majid, Rifal Djufri dan Risma Kristiani.

” Hari ini merupakan hari terakhir dari tahapan pengembalian formulir pendaftaran. Ada empat bacalon yang sebelumnya mengambil formulir, namun hanya Agus Melas yang mengembalikan formulir pendaftaran tersebut. Itu artinya, beliau bacalon tunggal. Selanjutnya kita masuk ke tahapan verifikasi berkas, masa sanggah dan pleno penetapan calon,” Terang Herawan

Pada kesempatan yang sama, Ketua KONI Luwu Timur, Muhammad Nur berharap Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dalam rangka pemilihan Ketua KONI Luwu Timur untuk masa bakti 2023 – 2027 yang direncanakan berlangsung bulan November mendatang berlangsung sukses dan aman. (*)

 

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA