Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Karang Taruna Lutim Sukses Ikuti SKBKT-BBKT Sidrap

Senin, 30 September 2019 | 1:29 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 64

Laporan : AD

LUWU TIMUR,Timuronline – Sekertaris Karang Taruna Propinsi Sulawesi Selatan, Zulkifli mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi buat Karang Taruna se-Sulawesi Selatan atas partisipasinya mengikuti Study Karya Bakti Karang Taruna dan Bulan Bakti Karang Taruna (SKBKT-BBKT) yang berlangsung di Kabupaten Sidrap tak terkecuali kepada kontingan Kabupaten Luwu Timur.

Menurut Zulkikfli, keikutsertaan KT Luwu Timur yang tak pernah absen disetiap kegiatan SKBKT-BBKT adalah merupakan gambaran jika saja kepengurusan KT Luwu Timur tak vacum.

” Saya bangga dengan Luwu Timur, selalu ikut dengan peserta yang banyak dan antusiasme yang tinggi. Ini perlu di contoh oleh kabupaten lain. Lima hari, anak-anak Karang Taruna lutim seakan menjadi pembeda di SKBKT Sidrap ini. Mereka selalu memperlihatkan kekompakan,” Ungkapnya

Sementara itu, Manager rombongan, Rifal DJ mengucapkan penghargaan dan ucapan yang tinggi keada seluruh peserta SKBKT utusan Luwu Timur.

” Juara bukanlah hal yang yang utama. Namun bagaimana kita bisa berpartisipasi dan selalu menjaga kekompakan, dan itu telah kita perlihatkan di kegiatan ini. Saya bangga dengan mereka,” Katanya, Senin (30/09/19)

Demikian pula dengan Ketua Karang Taruna Luwu Timur, Bakratang

” Kedepan kita pasti bisa,” Tutup Bakra. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas