Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Karang Taruna Lutim Bantu Korban Kebakaran PSM

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 11:41 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 64

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Masih belum terlupa, beberapa waktu lalu, kebakaran melanda Pasar Sentral Malili (PSM) yang terletak di Desa Baruga Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Kebakaran yang menghanguskan belasan kios atau lapak pedagang tersebut masih meninggalkan duka dan trauma yang mendalam bagi para pedagang. Meski tidak ada korban jiwa, namun belasan lapak pedagang rata dengan tanah.

Untuk membagi duka para korban, Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur yang sebelumnya turun ke jalan meminta sumbangan ke warga khususnya di jalan-jalan protokol yang ada di Malili, Kamis kemarin akhirnya menyalurkan bantuan langsung kepada para korban.

” Nilainya tak seberapa, namun tentu kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan duka para pedagang yang kehilangan barang dagangan mereka,” Ungkap Yudi Burhan, salah seorang Pengurus Karang Taruna Luwu Timur.

Yudi mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada anak-anak Karang Taruna dibantu OKP Sketsa Malili dan Baruga Lintas Generasi yang telah rela meluangkan waktu turun ke jalan membantu para korban.

” Saya berharap, ada juga pihak-pihak lain yang terketuk hatinya membantu keluarga kita para korban yang telah kehilangan barang dagangan mereka,” Tutupnya (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas