Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kades Puncak Indah Ajak Tomas Bangun Desa Sambil Ngopi

Senin, 21 Oktober 2019 | 2:15 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 129

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Membangun sebuah desa bukan hanya tanggung jawab pemerintah desa saja, namun perlu keterlibatan masyarakat, baik itu dalam memberikan masukan dan ide-ide maupun keterlibatan masyarakat secara langsung.

Untuk itu, sinergitas antara pemerintah desa dan masyarakat perlu untuk terus dimaksimalkan. Seperti itu juga harapan Kepala Desa (Kades) Puncak Indah Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Muh.Cakir.

Bahkan Muh.Cakir telah menyediakan sebuah wadah yakni warkop milik BUMDes Puncak Indah. Dimana, warkop ini bisa dijadikan wadah untuk berbincang-bincang terkait pembangunan desa kedepan

” Yah, kami sediakan warkop. Ada kopi dan makanan ringannya. Pertama-pertama, kami gratiskan. Jadi saya mengundang kepada para tokoh masyarakat untuk kita bertukar pikiran, memberikan masukan kepada kami pemerintah untuk pembangunan desa Puncak Indah kedepan jadi lebih baik lagi. Kami pemerintah sangat terbuka soal itu,” Ungkap Cakir, Senin (21/10/19)

Menurutnya, pemerintah desa sendiri tak akan mampu berbuat yang terbaik tanpa adanya dukungan dan suport dari masyarakat itu juga. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas