Jelang Pilkades Serentak, Camat Tomoni Minta Warga Jaga Silaturahim

oleh -31 views
Jelang Pilkades Serentak, Camat Tomoni Minta Warga Jaga Silaturahim
Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Camat Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Umar Hasan Dalle meminta kepada warga Kecamatan Tomoni khususnya di empat desa agar tetap menjaga silaturahim. Hal itu dikatakan Camat Umar jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak  di Luwu Timur yang jatuh pada awal nopember mendatang.

Di Tomoni sendiri ada empat desa yang akan ikut Pilkades serentak yakni Desa Beringin Jaya, Desa Mulyasri, Desa kalpataru dan Ujung Baru.

” Yang namanya pemilihan pasti konsekuensinya lahir sebuah perbedaan pilihan. Itu normal saja. Namun demikian, beda pilihan jangan membuat silaturahim antar warga itu terputus. Masing-masing punya pandangan terkait siapa calon yang akan di pilih. Silaturahim itu harus tetap terjaga,” Harapnya, Selasa (05/10/2021).

BACA JUGA :  Wow ! Desa Bawalipu Punya 12 Orang Balon Kades

Baca Juga :

Kades dan Staf Desa di Lutim Tersangka Kasus Dugaan Korupsi, Ada DPO Kejaksaan

Kepada pendaftar yang nantinya akan ditetapkan sebagai calon kepala desa, Umar juga menghimbau agar dalam meraih simpati masyarakat dengan cara-cara yang bermartabat bukan dengan jalan provokatif.

” Silahkan nanti paparkan visi misi serta program kerjanya. Yakinkan masyarakat dengan cara seperti itu. Karena nantinya siapapun yang akan terpilih, itulah pilihan rakyat. Kita tidak boleh memaksakan warga untuk memilih kita apalagi dengan cara-cara tidak terhormat. Biarkan mereka memilih pemimpin yang tepat menurut hati nurani mereka,” Ujarnya. 

Seperti sebelumnya, ada 60 Desa dari 11 Kecamatan di Kabupaten Luwu Timur akan menggelar Pilkades Serentak bulan Nopember 2021 mendatang.

BACA JUGA :  Serahkan Bantuan Alsintan, Bupati : Jaga dan Peliharalah Dengan Baik

Selamat ber-pilkades !! (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *