Jayadi Nas Ajak Wartawan Sukseskan Pemilukada

oleh -58 views

Laporan : Rs 

Editor    : Rd

LUWU TIMUR, TimurOnline – Pejabat Sementara (PjS) Bupati Luwu Timur, DR. Jayadi Nas mengajak seluruh wartawan di Luwu Timur untuk ikut mensukseskan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam silaturahmi yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika ( Kominfo ) Luwu Timur antara PjS Bupati Lutim dan para awak media, Selasa (29/09/2020) yang berlangsung di Cafe Adyaksa Puncak Indah Malili, DR. Jayadi mengharapkan para awak media untuk menyajikan informasi-informasi yang sifatnya soft dan menyejukkan suasana.

” Pilar ke-4 demokrasi itu adalah wartawan tentunya melalui media masing-masing. Hasil penelitian membuktikan, informasi yang diterima masyarakat itu 72 persen dari informasi media baik itu cetak maupun online,” Ujarnya.

” Nah, kalau media bisa berkolaborasi dengan pemerintah, maka 73 persen masalah selesai salah satunya dalam rangka kita menghadapi Pemilukada ini,” Tambahnya.

Untuk itu lanjutnya, dia sangat mengharapkan kerja nyata para awak media membantu pemerintah agar Luwu Timur tetap aman, tetap damai di pemilu yang berlangsung di tengah kondisi pandemi ini.

” Silaturahmi ini adalah salah satu upaya kami pemerintah agar tetap bersama-sama awak media dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai di daerah ini ,” Tuturnya.

Terakhir, DR. Jayadi meminta kepada para awak media untuk tetap menjadi corong informasi dan mengedukasi masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak sesuai himbauan pemerintah.

Silaturahim itu juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo serta para stafnya. (Red)

BACA JUGA :  Lahir 2015, Formawita Baru Dikukuhkan Tahun Ini