Jalan Terjal Bali United Menuju Juara BRI Liga 1

Jalan Terjal Bali United Menuju Juara BRI Liga 1

LIGA 1,Timuronline – Hingga pekan ke-28 BRI Liga 1, Bali United masih memimpin klasemen sementara. Dengan 18 kali kemenangan, 6 kali seri dan 4 kali mengalami kekalahan, Bali United kini mengumpulkan 60 Poin.

Anak asuh A. Cugurra Ridrigues ini masih unggul 3 poin dari rival terdekatnya Persib Bandung.

Namun sepertinya, Serdadu Tridatu diprediksi akan sedikit mengalami kesulitan untuk menjuarai BRI Liga 1 Tahun 2022 ini.

Dalam lima laga akhir, Bali United akan menghadapi tim yang terbilang sulit untuk dikalahkan. Bahkan 2 diantaranya merupakan saingan terdekat untuk memperebutkan titel juara.

Yah, Arema dan Persebaya adalah dua tim yang akan mereka hadapi.

Baca : Klasemen BRI Liga 1

Belum lagi, tim kuat seperti Persija Jakarta dan Madura United. Pastinya kedua tim ini akan tampil maksimal untuk memperbaiki peringkat klasemen hingga akhir kompetisi.

Satu tim lainnya yakni Persiraja yang merupakan juru kunci klasemen kemungkinan besar akan mudah dikalahkan Spasojevic dan kawan-kawan.

Artikel Lainnya :  Ini Tim Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden

” Meskipun kompetisi hanya menyisahkan lima laga lagi, namun masih terlalu dini untuk kita berbicara soal siapa yang akan juara. Itu mengingat persaingan di tabel klasemen khususnya lima besar tim jaraknya masih tipis. Peringkat pertama dan kelima klasemen hanya terpaut 6 poin. Segala sesuatu masih bisa terjadi,” ungkap Ishak, pengamat sepak bola asal Luwu Timur, Rabu (02/03/2022).

Namun menurutnya kans juara tetap di tangan Bali United sebagai pemimpin klasemen. 

” Apalagi kita lihat, penampilan mereka di lima laga terakhir sangat baik dengan lima kemenangan beruntun. Tentu ini menjadi bekal mereka meskipun lima laga yang tersisa mereka juga tidak mudah. Meraka harus konsisten jika ingin meraih juara,” ujarnya.

Berikut Klasemen BRI Liga 1 ( 5 Besar )

Lawan Bali United ( 5 Laga Terakhir )

  1. Persija Jakarta
  2. Persiraja
  3. Arema
  4. Madura United 
  5. Persebaya Surabaya (*)
Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.