Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

KABAR PEMDA · 3 Nov 2023 12:10 WITA · Waktu Baca

Jabar Ekspres Jadi Salah Satu Tujuan Rombongan “Study Wawasan” Media Luwu Timur


					Jabar Ekspres Jadi Salah Satu Tujuan Rombongan “Study Wawasan” Media Luwu Timur Perbesar

BANDUNG,Timuronline – Hari terakhir study wawasan Diskominfo-SP Luwu Timur bersama media partner mengunjungi kantor Redaksi Jabar Ekspres di Bandung, Jawa Barat, Kamis (02/11/2023).

Rombongan dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP), H. Hamris Darwis didampingi Anggota Komisi III DPRD Lutim, Alpian Alwi bersama para jurnalis yang diterima langsung oleh Redaktur Pelaksana, Yayan Agustianto bersama Kepala Redaksi, Faturahman.

Kepala Diskominfo-SP, Hamris Darwis menjelaskan bahwa, redaksi Jabar Expres adalah lokus ketiga yang dikunjungi oleh peserta study wawasan bersama media partner dari Lutim, setelah sebelumnya telah melakukan kunjungan ke dewan pers dan Kompas KG Media.

“Kita memilih jabar ekspres karena merupakan bahagian dari keluarga dari teman-teman Fajar. Oleh karena itu, kami kesini untuk menambah pengetahuan, mencari informasi terutama di Jabar Ekpres ini sendiri,” jelas Hamris.

Redaktur Pelaksana Jabar Expres, Yayan Agustianto mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo-SP Lutim atas kunjungannya ke Jabar Ekspres khususnya di Kota Bandung.

“Apa yang saya sampaikan ini bagaimana sinergitas antara pemerintahan dan media bisa terjalin dengan baik tanpa menghilangkan nilai independensi. Jadi apa yang dilakukan jabar ekspres juga seperti itu,” terang Yayan Agustianto.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Diskominfo-SP terkait dengan pemberitaan ini memiliki sisi positif serta menginformasikan mengenai beberapa potensi wisata.

“Oleh karena itu, saya pikir Luwu Timur sudah bagus terutama dengan potensi wisatanya khususnya pantai apalagi banyak menyajikan berita-berita yang positif,” tutup Yayan. (*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA