IPTU. Desy Ayu Resmi Bertugas Sebagai Kasat Lantas Polres Lutim, Selamat !

oleh -141 views
Foto bareng Kapolres Luwu Timur bersama Seluruh jajaran Satlantas Polres Lutim serta beberapa perwira

Laporan : Rs 

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Untuk kali pertama, Satuan Lalu Lintas (Satlanas) Polres Luwu Timur, Polda Sulsel dipimpin oleh seorang wanita. Dia adalah IPTU. Desy Ayu Dwi Putri. 

Jumat (12/06/2020), Polwan akpol tersebut akhirnya resmi bertugas di Kabupaten Luwu Timur setelah prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur, AKBP. Indratmoko di Halaman Mapolres Lutim.

” Mutasi ini di tubuh kepolisian adalah hal yang lumrah. Tentu dalam rangka penyegaran personil dan peningkatan kinerja demi pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik. Kepada kasat yang lama, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada kasat yang baru, silahkan mempersiapkan diri untuk melanjutkan apa yang telah dicapai selama ini. Tugas dan tanggung jawab telah menanti dihadapan kita,” Harap Kapolres Indratmoko.

Sementara itu, usai sertijab, IPTU. Desy Ayu kepada Timuronline mengungkapkan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai orang nomor satu di jajaran Satlantas Polres Lutim.

” Tentu ini bukan tanggung jawab yang mudah, namun sebagai anggota kepolisian, sudah menjadi sumpah bahwasanya dimanapun ditugaskan, akan selalu siap apalagi jabatan ini lebih tinggi dari jabatan yang sebelumnya saya emban. Untuk itu, melalui kesempatan ini, saya tetap mengharapkan dukungan dari para pimpinan kepolisian Polres Lutim dan tak kalah pentingnya juga dukungan dari seluruh stakeholders dan masyarakat Luwu Timur pada ummnya,” Ujarnya

Kapolres Luwu Timur salam Covid dengan Kasat Lantas Polres Lutim, IPTU. Desy Ayu

Sebelumnya, sesuai Surat Telegram (ST)  bernomor STR/376/V/KEP./2020 Kapolda Sulsel, mantan Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP. Andi Ali Surya menduduki jabatan baru sebagai Kanit Sistandar Cegah dan Tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Sulsel.

BACA JUGA :  Bagikan 550 Masker Kepada Masyarakat Dilakukan Tripika Kecamatan Wotu

Posisi yang ditinggalkan AKP. Andi Ali Surya akan diisi oleh seorang Polwan, IPTU. Desy Ayu Dwi Putri yang sebelumnya menjabat  Kanit Regident Satlantas Polres Palopo.

” Tak terasa, hampir tiga tahun kami bersama seluruh jajaran Satlantas Polres Lutim. Sekarang kami dipercaya lagi bertugas di Polda Sulsel. Tentunya melalui kesempatan ini, saya ingin mengucapkan apresiasi, penghargaan dan terima kasih kepada Kapolres Luwu Timur serta seluruh jajaran, masyarakat Luwu Timur tentunta atas segala dukungan yang diberikan kepada kami selama kami berada di tempat ini. Doakan kami, semoga di tempat yang baru, amanah yang diberikan kepada kami, dapat kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” Pungkas AKP. Andi Ali Surya. (Red)