IPMA Lutim Komisariat Kalaena, Resmi Dilantik

oleh -67 views

Laporan : Cr

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (IPMA Lutim) Komisariat Kalaena, Sabtu (31/09/2020) resmi dilantik.

Pelantikan yang bertemekan “Optimalisasi kesadaran intelektual muda menuju IPMA Lutim Komisariat Kalaena yang berintegritas, solutif, dan progresif” dilangsungkan di Gedung Serbaguna Kantor Camat Kalaena, Kabupaten Luwu Timur yang disaksikan langsung Camat Kalaena, Alimuddin Bachtiar.

Ketua IPMA Lutim Komisariat Kalaena yang baru dilantik, Andi Syahrul dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota IPMA Lutim baik anggota muda, anggota penuh, dan anggota kehormatan yang telah mempercayakan dirinya untuk menahkodai lembaga.

“ Pemimpin tak lahir karena ijazah, tapi oleh kerja keras dan kepedulian yang terus diasah,” Tuturnya Andi

Sementara itu, Alimuddin Bachtiar dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus IPMA Lutim Kalaena yang telah dilantik

” Adik-adik mahasiswa tentunya memiliki peran strategis dalam membangun daerah. Memberikan masukan yang bersifat solutif demi pembangunan ke depan. Teruslah bekerja dan yang terpenting, bantu kami pemerintah dalam memecahkan persoalan daerah,” Harapnya.

Meskipun dalam situasi dan kondisi pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat para pemuda untuk tetap menjalankan roda pergerakan organisasi daerah ini. Acara pelantikan ini sukses digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. (Red)

BACA JUGA :  Usai Debat Paslon, Warga Malili Mantapkan Pilihan ke MTH-Budiman