Ini Penjelasan CLM Terkait Insiden Truck

oleh -146 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) akhirnya mengkonfirmasi terkait insiden kecelakaan kerja sebuah truck terbalik hingga menyebabkan sopirnya mengalami patah dibagian kaki.

” Terkait dengan kecelakan kerja yang terjadi Pada pada tanggal 11 November 2020 Pukul 07.35 Wita di Area Jalur Hauling di KM 2,5 PT.CLM yang dialami oleh salah satu driver Dump Truk (DT) bernama Ersa yang merupakan karyawan salah satu Kontraktor PT.CLM. Disampaikan bahwa dengan accident tersebut telah dilakukan investigasi internal oleh Tim HSE atas petunjuk dari KTT PT.CLM kemudian kejadian tersebut telah dilaporkan kepada koordinator Inspektur Pertambangan KESDM Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan sebagaimana diatur dalam perundang-Undangan,” Terang Kepala Tehnik Tambang (KTT) PT. CLM, Ahmad Surana dalam rilisnya, Jumat (13/11/2020).

Ahmad melanjutkan, korban sendiri telah diberikan bantuan keselamatan sesuai dengan SOP Dari team HSE

” Alhamdulillah saat ini korban telah mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD I Lagaligo Wotu yang saat ini kondisi korban berangsur-angsur mulai stabil,” Tutupnya.

Sebelumnya sebuah video dan gambar beredar di media sosial. Dalam Video dan foton tersebut menunjukkan sebuah truck ringsek hampir seluruh badan mobil. Kejadian tersebut diduga terjadi di areal tambang PT. CLM di Desa Harapan Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. (Red)

 

BACA JUGA :  FOTO : PT. CLM Gelar Maulid di Halaman Kantor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *