Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terkait Persetujuan Bersama Rancangan Perda tentang Perubahan APBD TA 2020

oleh -11 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. M. Thorig Husler menghadiri langsung kegiatan paripurna dalam rangka persetujuan bersama rancangan Perda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 di Kantor DPRD Luwu Timur. Rabu (23/09/2020).

Dalam sambutannya, bupati memberikan apresiasi yang tinggi atas komitmen pimpinan dan anggota DPRD sehingga dapat terbangun pola pikir dan tindakan serta kebersamaan antara jajaran pemerintah daerah dengan DPRD secara sinergis.

Disamping itu, katanya walaupun bangsa dan daerah ini sangat dibatasi oleh protokol kesehatan dengan adanya pandemi Covid-19 tetapi harus tetap mensyukuri atas apa yang telah dicapal selama ini berkat kerja keras dan keseriusan semua khususnya dari Dewan yang terhormat.

“dan kita meyakini bahwa dengan semangat kebersamaan itu secara bertahap permasalahan serta harapan dari segenap masyarakat di Kabupaten Luwu Timur dalam rangka peningkatan kesejahteraannya Insya Allah dapat kita wujudkan,” kata Bupati Husler.

Seperti yang diketahui bahwa secara keseluruhan Perubahan APBD Kabupaten Luwu Timur Tahun Anggaran 2020 telah disepakati dan disetujui bersama Bupati dan DPRD, yang selanjutnya akan dilakukan evaluasi oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Luwu Timur Tahun Anggaran 2020. (tom)

BACA JUGA :  Ops Zebra Satlantas Polres Lutim, Jaring Kendaraan dan Bagikan Masker Gratis