Ini Pemenang Lomba Jersey Kontingen Porprov Luwu Timur

Ini Pemenang Lomba Jersey Kontingen Porprov Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Zulkarnain berhasil menjadi juara lomba desain Jersey dan setelan training kontingen Porprov Kabupaten Luwu Timur tahun 2022.

Lomba ini sendiri disayembarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur.

Zulkarnain yang merupakan warga Kecamatan Towuti berhasil memenangkan sayembara dengan desain jersey bertemakan “Taipa”.

” Sengaja saya ambil tema Taipa ini karena saya melihat ada sesuatu yang unik khususnya objek wisata Taipa yang berada di Desa Sorowako, Kecamatan Nuha. Nah, kebetulan tema yang ditetapkan dalam lomba ini adalah menyangkut budaya atau ciri khas dari Kabupaten Luwu Timur sendiri,” Ujar Zulkarnain sesaat setelah menerima hadiah lomba tersebut, Rabu (16/02/2022) di Towuti.

Baca Juga : Bupati Luwu Timur Buka Muscam PMI Towuti

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, H.Budiman yang menyerahkan hadiah tersebut mengucapkan selamat kepada pemenang lomba.

” Desainnya cukup bagus dan penuh makna. Selamat yah. Kepada yang belum beruntung, masih ada kesempatan di lomba-lomba yang lainnya. Terus berkreasi untuk Luwu Timur,” Kata Budiman

Artikel Lainnya :  Agus Melas : Tidak Terbukti Ada Pelecehan, Sufyan Ingin Nama Baiknya Dipulihkan

Di kesempatan yang sama, Ketua KONI Luwu Timur, Muhammad Nur mengungkapkan pihaknya sengaja menggelar sayembara jersey tersebut salah satu alasannya agar seluruh warga Luwu Timur ikut berpartisipasi dalam Porprov Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

” Alhamdulilah, sudah 21 cabor kita yang lolos di porprov mendatang. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan yang bukan hanya dari KONI dan Pemerintah saja, melainkan seluruh masyarakat Luwu Timur. Maka dari itu, kami tak hentinya meminta doa dan dukungan semoga tahun ini kita bisa membawa pulang prestasi olahraga,” Tutupnya

Berikut Pemenang Lomba Desain Jersey Tim Porprov Kabupaten Luwu Timur

  1. Desain Terbaik 1 : Zulkarnain
  2. Desain Terbaik 2 Bersama : Hadi Nugraha dan Hengriawan. (*)

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.