Ini Kronologis Mahasiswi Asal Lutim Yang Tewas Gantung Diri di Makassar

oleh -51 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Putu Purnami Yanti (20 Tahun), Mahasiswi STIMIK DIPANEGARA Makassar yang ditemukan tewas tergantung di rumah kostnya, Selasa (22/04/2020) diketahui tak kuliah online selama 2 hari.

Jenazah Putu Purnami pertama kali terlihat sekita pukul 18.00 Wita oleh rekannya yang curiga tidak mendapat informasi dari korban. Jenazahnya masih tergantung di dalam kostnya di Jalan Perintis Kemerdekaan 7 Pondok Putri Mulia Indah Kelurahan  Tamalanrea Indah.

Baca juga : https://timur-online.com/luwu-timur/mahasiswi-lutim-dikabarkan-tewas-gantung-diri-di-makassar/

Adapun kronologis penemuan jenazah oleh pihak kepolisan Polsek Tamalanrea,  warga Desa Kertoraharjo Kecamatan Tomoni Timur Kabupaten Luwu Timur ini berawal saat saksi (rekan korban) disuruh keluar korban untuk mengecek karena sudah beberapa hari hpnya dihubungi tetapi tidak aktif dan dia sudah 2 hari tidak mengikuti kuliah online sehingga saksi menujuk kost korban. Sekitar pukul 17.00 wita saksi tiba dikostnya untuk mengecek kondisi korban pada saat sampai di kamar korban namun terkunci tetapi mencium ada bau busuk didalam kamar korban sehingga turun untuk memanggil penjaga kost. Saksi dan penjaga kost lantas memeriksa kamar kost korban. Karena pintunya terkunci, penjaga kost memutuskan untuk mencungkilnya dan terlihatlah korban tergantung dengan gantungan kain warna putih dilehernya.

Hingga berita ini diturunkan, keluarga korban langsung menuju Makassar untuk menjemput jenazah korban (Red)

 

BACA JUGA :  SMP IT Wahdah Islamiyyah Mulai Dibangun