Ini Jadwal Tahapan Muscab HIPMI Luwu Timur

oleh -4 views
Sofian Syamsu, Ketua Panpel Muscab HIPMI Lutim

Laporan : Rd

Sofian Syamsu, Ketua Panpel Muscab HIPMI Lutim

LUWU TIMUR,Timuronline – Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Luwu Timur siap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-dua setelah periode sebelumnya telah habis.

Ketua Panitia Muscab, Sofian Syamsu kepada Timuronline mengungkapkan sesuai hasil rapat jadwal Muscab akan dilaksanakan Tanggal 10 Februari 2020 mendatang

” Muscab akan kita laksanakan di Hotel I Lagaligo, kawasan Puncak Indah, Malili,” Ungkapnya

Dia menjelaskan, adapun jadwal pendaftaran dan pengembalian formulir untuk bakal calon ketua Hipmi adalah tanggal 3 – 6 Februari 2020.

” Persiapan pelaksanaan kegiatan alhamdulilah sudah matang. Saya mengajak kepada kita semua agar ikut mensuksesakan Muscab ini demi keberlanjutan Hipmi yang ada di daerah ini,” Harapnya.

Perlu diketahui, sesuai AD ART, masa kepengurusan HIPMI berlangsung selama 3 tahun. Dikutip dari laman wikipedia, Hipmi sendiri merupakan organisasi independen non partisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. Organisai ini didirikan pada tanggal 10 Juni 1972 oleh para pengusaha pemula yang terdiri dari Drs. Abdul Latief, Ir. Siswono Yudo Husodo, Teuku Sjahrul, Datuk Hakim Thantawi, Badar Tando, Irawan Djajaatmadja, SH, Hari Sjamsudin Mangaan, Pontjo Sutowo, dan Ir. Mahdi Diah.

Organisasi ini didirikan dengan dilandasi oleh semangat untuk menumbuhkan wirausaha di kalangan pemuda. Pada tanggal 17 September 2019, Mardani H. Maming terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (periode 2019-2022) menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Bahlil Lahadalia. (Red)

BACA JUGA :  Yuk Lihat ! Ada Taman Bukit Segita di Sorowako