Ini 3 Pengusaha Muda Calon Ketua HIPMI Lutim, Anda Pilih Yang Mana

oleh -4 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Proses  atau tahapan pengambilan formulir pendaftaran calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kabupaten Luwu Timur resmi ditutup tanggal 6 Februari 2020.

Informasi yang diterima dari Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Lutim, sebanyak 3 orang yang telah mengambil formulir. Mereka adalah Muhammad Chaedir, Rano Arna Odenjar serta Chaerul Nurdin.

” Sisa tahapannya yah pengembalian formulir beserta syarat-syarat yang dipersyaratkan dalam formulir tersebut,” Ungkap Sofian Syamsu, Ketua Panpel Muscab, Jumat (07/02/2020).

Sesuai jadwal, pengembalian formulir dari tanggal 7 -10 Februari 2020. Kemudian memasuki tahapan pemeriksaan berkas, penetapan calon, masa kampanye dan muscab (pemilihan ketua HIPMI)

Melihat SK Kepengurusan HIPMI periode sebelumnya , dua bakal calon  merupakan anggota HIPMI Lutim aktif. Rano Arna Odenjar sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum, sementara Haerul Nurdin duduk sebagai Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan. Sementara Muhammad Chaedir merupakan pengurus HIPMI Lutim perioede 2013 – 2016.

” Semua bakal calon kita lihat dulu apakah memenuhi syarat seperti yang kita minta. Soal siapa yang lolos menjadi calon dan berhak dipilih menjadi Ketua nantinya, kita lihat saja. Yang jelas, saya mengajak kepada kita semua, mari sukseskan Muscab HIPMI Luwu Timur,” Katanya.

 

 

BACA JUGA :  SMP IT Wahdah Islamiyyah Mulai Dibangun