Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ini 109 Calon Anggota PPK KPUD Lutim Yang Lulus CAT, Masih Potensi Gugur

Senin, 3 Februari 2020 | 9:05 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 58

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu Timur akhirnya merilis 109 nama calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah  dinyatakan lulus tes Computer Assisted Tes (CAT) atau tes tertulis beberapa waktu lalu.

Nama yang diambil adalah 10 besar berdasarkan rangking tiap kecamatan.

” Hasil CAT ini kita sertai dengan tanggapan masyarakat terhadap calon PPK itu sendiri. Jadi 109 peserta yang sudah dinyatakan lulus CAT masih berpotensi untuk jatuh jika saja kami mendapat laporan dari masyarakat terkait peserta yang dalam prosesnya memang terbukti,” Ungkap Mulyana Mulkin, Komisioner KPUD Lutim belum lama ini

Dia menambahkan adapun tanggapan masyarakat ini mencakup beberapa bentuk atau item penilaian antara lain yang bersangkutan masih aktif di Partai Politik (Parpol), masih aktif menjadi tim sukses, terlibat pidana, terlibat pernikahan antar penyelenggara serta menjabat 2 periode sebagai penyelenggara di posisi yang sama.

” Kalau memang hingga batas waktu, tidak ada tanggapan, maka dilanjutkan dengan tes wawancara yang nantinya mengerucut menjadi 55 orang saja ( 5 orang per kecamatan ),” Punkasnya. 

Yuk Lihat nama-namanya (khusus mangkutana hanya 9 orang) :

 

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas