Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Husler Masih Sebut Nama Ibas Sebagai Calon Wakilnya di Pilkada 2020

Selasa, 12 November 2019 | 5:04 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 489

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Meskipun tengah genjarnya para pendukung Irwan Bahri Syam memberikan dukungan terhadap Wakil Bupati Luwu Timur tersebut untuk maju sebagai calon Bupati pada Pilkada Luwu Timur tahun 2020 mendatang, namun Ketua DPD II Golkar Luwu Timur yang juga Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler masih menyebut nama Ibas (Sapaan Irwan Bachri Syam) sebagai salah satu calon wakilnya.

” Pak Ketua (Husler,red), sudah mengeluarkan beberapa nama sebagai calon pendamping beliau di Pilkada tahun depan. Memang salah satu nama yang keluar adalah Bapak Irwan Bachri Syam,” Ungkap Sekertaris DPD II Golkar Lutim, H.Muh. Andi Zulkarnain, Selasa (12/11/19) kepada Timuronline via telepon.

Urai Zul, beberapa nama yang telah disebut antara lain Andi Fauziah Pujiwatie Hatta (Andi Ichi), H.Amran Syam (Ketua DPRD Lutim), Mahading (Legislator Golkar), H.Usman Sadik (Legislator PAN), Muh.Siddiq BM (Legislator Nasdem), Andi Baso Makmur (Pengusaha), Bahri Suli (Sekda Lutim) serta Budiman (ASN).

” Nama-nama tersebut masih memiliki peluang untuk mendampingi Pak Husler. Dan semua memiliki peluang yang sama. Dan siapapun nantinya yang akan mendampingi beliau, tentunya sudah melalui pertimbangan dan saya yakin itu yang terbaik,” Katanya.

Apakah memang diperiode keduanya, Husler masih berpaket dengan Ibas ataukah kedua pemimpin di Luwu Timur ini terpisah dan harus menjadi sebuah rivalitas ? Kita tunggu saja. (Red)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas