Husler-Budiman Lantik Tim Pemenangan Kalaena

oleh -9 views

Laporan : Ls

Editor    : Rd

LUWU TIMUR, TimurOnline – Bakal calon bupati dan wakil Bupati Muh. Thoriq Husler dan Budiman mengukuhkankan Tim Pemenangan Husler-Budiman Kecamatan Kalaena. Kegiatan berlangsung pada pukul 16.30 di halaman rumah pak Sabiran di Desa Mekarsari kecamatan Kalaena. Hadir pada sore itu Rully Heryawan dari Partai Hanura, Andi Surono dari PAN, Wahidin Wahid dari Golkar, Mahading Ketua Tim Pemenangan Husler-Budiman Luwu Timur serta Ketua Relawan Perempuan Kartini Husler-Budiman Rostanti Darwis. Selain itu hadir pula beberapa tokoh masyarakat, salah satunya kecamatan Kalaena bapak Nur Habib yang di beri kesempatan memberikan testimoni pada sore itu. Mengomentari salah satu baleho yang pernah dilihatnya Nur Habib berkata “tulisan di baleho merakyat dan berpengalaman itu sudah sangat cocok. Sepuluh tahun sebagai wakil bupati dan bupati, Husler kaya dengan pengalaman sehingga mampu membawa Lutim menjadi kabupaten terkemuka.

Terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Husler-Budiman Kecamatan Kalaena Idrus, pengukuhan di Kalaena adalah pengukuhan kelima dengan penerapan protokol pencegahan covid19 ketat. Tampak panitia menyemprotkan hand sanitizer kepada siapapun yang akan masuk ke halaman rumah Pak Sabiran dan tak lupa memberikan masker bagi yang tak bawa. Menurut Ketua panitia Ahmadi Taufik, “kursi yang kita sediakan ada 200, kita atur jarak satu meter, kita pilih rumah ini karena beliau juga masuk jajaran tim pemenangan Kalaena yang halaman rumahnya luas”, kata Ahmadi Taufik. Jumlah personel tim Kecamatan Kalaena termasuk Tim Kartini sebanyak 600 lebih, tapi yang hadir pada sore itu sebanyak 98 orng. “Kita hanya memanggil perwakilannya saja, yang mewakili divisi-divisi, koordinator desa dan perwakilan Kartini, lanjut Ahmadi Taufik. Kandidat Husler-Budiman sore itu memberikan pidatonya cukup singkat dikarenakan telah dekat waktu maghrib. Sore itu Husler hanya menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan visi Luwu Timur Terkemuka.

BACA JUGA :  Marjono Dukung Penuh Paslon Husler - Budiman : Tak Ada Alasan Tak Memilih Mereka

Ketua tim pemenangan Husler-Budiman kecamatan Kalaena Idrus, mengungkapkan corak pluralisme dalam jajaran personel Tim yang dipimpinnya, “Kami menyusun tim dimana semua unsur pimpinan kami libatkan semua suku, wakil ketua satu mewakili Jawa, wakil ketua dua mewakili Toraja, wakil ketua tiga mewakili suku Bali, wakil ketua empat mewakili suku Lombok dan saya sendiri orang Bugis.

Mahading mengungkapkan optimismenya Husler-Budiman akan meraih kemenangan di Kalaena. “Saya tau betul kondisi teman-teman Kalaena, beberapa kali perhelatan politik di Luwu Timur, Kalaena tak pernah mengecewakan. Meskipun Kalaena adalah kecamatan dengan DPS terkecil saya yakin Husler-Budiman akan menang dengan terhormat di Kalaena”, ujar Mahading dalam orasi politiknya. (Red)