Husler Ajak Pemuda Lanjutkan Persatuan Demi Pembangunan Luwu Timur

oleh -25 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Calon Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler memberikan tanggapan sekaitan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020, kemarin.

Menurut Husler, saat ini peran pemuda sangat diperlukan untuk menghadapi permasalahan bangsa yang makin kompleks, salah satunya permasalahan Covid-19 yang hampir melanda seluruh negara di dunia termasuk Indonesia.

” Saat ini negara kita tegah bergelut melawan Covid-19. Melalui momentum Hari Sumpah Pemuda ini, kita tentu berharap ada sumbangsi yang nyata dari para pemuda ikut memerangi permasalahan ini. Kenapa kemudian ii penting ? Sebab pemuda harus bangkit dan bersatu dalam semangat persatuan yang harus terus dijaga dan dipelihara,” ungkapnya, Kamis (29/10/2020)

Sesuai temanya ” Bersatu dan Bangkit yakni turut merayakan semangat persatuan untuk bergotong-royong menghadapi pandemi covid-19,” maka tak ada kata selain selain bersatu.

“ Pemuda harus bergandengan tangan dan bersatu menggerakkan roda pembangunan bangsa dan negaranya. Persatuan ini amat penting dan strategis untuk selalu dikedepankan pada saat ini dan di masa mendatang,” Katanya

Permasalahan lainya, yakni peredaran Narkotika yang hingga saat ini masih cukup massive mendera bangsa ini.

” Ketika Anda sudah masuk dalam lingkaran syaitan narkotika, maka saat itu pula berakhirnya masa kejayaan Anda sebagai pemuda akan dimulai. Pemuda harus menjadi corong atau garda terdepan memerangi permasalahan bangsa yang satu ini. Jangan kita justru masuk kedalam jurang yang dapat menjerumuskan kita dalam permasalahan yang lebih berat. Kita pemuda kita anti narkotika,” Serunya

Terakhir dia mengajak kepada seluruh pemuda di Luwu Timur agar bersatu membangun daerah.

” Luwu Timur tak akan seperti sekarang ini tanpa peran serta Pemuda. Mari lanjutkan persatuan itu. Kita jangan terpecah bela demi Bumi Batara Guru yang kita cintai ini,” Pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Kadisdik Lutim : Guru, Baktimu Untuk Bangsa Ini