Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Hore !! Beli Obat di Apotek, Akan Gratis, Bupati : Nunggu Persetujuan DPRD

Rabu, 2 Oktober 2019 | 11:30 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 488

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Tepuk tangan dari para undangan yang hadir mewarnai saat Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang tengah membawakan sambutan, Senin lalu di Gedung DPRD Luwu Timur bertepatan prosesi pengambilan sumpah Ketua dan Wakil Ketua DPRD Luwu Timur. Bukanhanya tepuk tangan, pula dari beberapa peserta dan tamu undangan terdengar mengeluarkan kalimat “Lanjutkan !!”.

Ada apa gerangan ? Rupanya tepuk tangan dan teriakan ‘lanjutkan’ tersebut menggema karena Bupati Husler dalam sebait sambutannya berjanji akan menggeratiskan biaya obat yang dibeli pasien di apotik berdasarkan resep dokter di Rumah Sakit I Lagaligo Wotu.

” Kenapa harus gratis ? Hal ini dimaksudkan agar beban masyarakat yang sakit dan berobat di RSUD Wotu makin diringankan dengan tidak mengocek kantongnya lagi untuk membeli obat  yang diberikan sesuai resep dokter yang menanganinya,” Kata Husler

” Sisa kita tunggu, apakah DPRD Luwu Timur memberikan restu atau tidak,” Katanya lagi

Dia menguraikan, untuk program sendiri, pemerintahan Husler – Irwan hingga kini telah mencapai progres 83,76 persen. Bahkan beberapa program lainnya telah tercapai dan melampaui target

” Namun kita harus jujur mengakui jika masih ada program yang belum sesuai dengan harapan dan keinginan kita semua dan program tersebut terus kita kebut untuk dilaksanakan sesuai dengan kondisi keuangan yang tersedia,” tegasnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas