Hingga Kini Jabatan Ketua DPRD Lutim Masih Kosong

oleh -61 views
Gambar ilustrasi (Int)
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Hingga kini pucuk pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur masih kosong pasca meninggalnya H.Amran Syam bulan desember 2020 lalu.

Beberapa nama seperti Badawi Alwi, Najamuddin, Aripin maupun Mahading masih santer terdengar sebagai calon kuat pengganti Almarhum Amran Syam. Namun hingga kini belum ada kepastiannya. 

Sekertaris DPD II Golkar Luwu Timur, H.A.Zulkarnain kepada timuronline beberapa waktu lalu mengungkapkan seluruh tahapan telah dilaksanakan oleh DPD II dan telah diteruskan ke DPD I Golkar Sulsel.

” Kita sudah laksanakan itu, yah tinggal menunggu keputusan dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat,red). Siapapun nanti yang ditunjuk, itulah keputusan partai. Semua (calon) memiliki kesempatan yang sama, kita tunggu saja keputusannya,” Ungkapnya.

BACA JUGA :  Tinjau Proyek, Bupati Ingatkan Kontraktor, Jangan Curang

Perlu diketahui, kursi Ketua DPRD Luwu Timur dipegang oleh Partai Golkar setelah dalam pemilu legislatif 2019 lalu berhasil mendudukan 7 kadernya. Diketahui pula beberapa waktu lalu, Ramna Minggus telah dilantik menjadi anggota DPRD Luwu Timur hasil PAW Almarhum Amran Syam. (Red)