Heryanti Harun Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -5 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur, Heryanti Harun berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui reses perseorangan terkait persoalan yang terjadi di daerah pemilihan (Dapil) II Wotu, Burau.

” Semua aspirasi masyarakat kami akan serap dan mudah- mudahan dapat terealisasikan di masyarakat ” ungkapnya dalam kegiatan Reses anggota DPRD Luwu Timur bertempat di Aula Kantor desa Tarengge. Rabu(17/03/2021)

Hadir dalam kegiatan Reses  Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur senfry Oktavianus, Kepala Desa Tarengge Anwar, serta masyarakat desa Tarengge .

Dalam reses kali ini banyak sekali aspirasi masyarakat terkait persoalan infrastruktur, kesehatan, sosial dan lainnya.

Haryanti mengatakan dalam reses kali ini lebih mengutakan dalam bidang insfrastruktur, karena menurutnya ada beberapa wilayah yang belum rata pembangunannya. Salah satunya yaitu dusun Segi Tiga Emas (Setigma) yang ada di desa Tarengge. Menurut Warga yang hadir dalam reses dusun segitiga emas (Setigma) sering mengalami kebanjiran saat musim hujan datang dan ini sangat menggangu aktivitas warga.

Selanjutnya Haryanti mengajak kepada seluruh masyakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat. Selain itu beliau mengajak kepada mesyarakat untuk kembali mendorong ekonomi ditengah pandemi Covid 19.

” Dalam mendorong ekonomi masyakat ditengah pandemi Covid 19, dibutuhkan peran serta masyarakat yang lebih aktif” tuturnya. ” Mengingat desa terengge adalah jalur  segi tiga Trans Sulawesi dan merupakan daerah kawasan persinggahan untuk seluruh transportasi darat, sehingga dibutuhkan kerja sama yang baik dan gagasan masyarakat demi menumbuhkan ekomoni kreatif ditengah pandemi saat ini” tutup Haryanti. (Red)

BACA JUGA :  Di Khutbah Idul Fitri, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Mendiang Husler