Herdinang : Pilih Pemimpin Yang Sudah Terbukti, Jangan Coba-coba

oleh -22 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler – H.Budiman (MTH-Budiman), Herdinang mengatakan dalam memilih pemimpin, masyarakat jangan mudah termakan janji manis dari seorang calon, lihat yang sudah terbukti berbuat yang terbaik untuk daerah.

” Yang pasti-pasti aja, jangan berani coba-coba yang baru. Mari kita lanjutkan pembangunan di Luwu Timur bersama MTH-Budiman karena sudah terbukti kinerja mereka berdua, baik sebagai Bupati maupun sebagai Kepala Bapelitbangda,” Seru Herdinang yang mendampingi Husler saat menyapa warga di Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda, Selasa (20/10/2020)

Dia juga memaparkan program kerja Husler-Budiman selama lima tahun kedepan di bidang pendidikan, ekonomi, dan kesehatan.

Dikesempatan yang sama, Husler mengungkapkan kenapa dirinya memilih H.Budiman untuk mendampinginya pada Pilkada mendatang

” Pertama, saya ingin birokrat yang berpengalaman dan bukan dari kalangan pengusaha. Kedua, bukan hanya sarat pengalaman, tapi tentu juga yang memiliki kemampuan mengelola pemerintahan yang baik. Nah, semua itu ada pada diri H.Budiman. Kami bukan penguasa ataupun pengusaha. Kami ini pelayan dan akan terus melayani masyarakat,” Ujar Husler (Red)

BACA JUGA :  Kadis Kesehatan Minta Warga Tetap Patuhi Protkes