Hati-Hati Berkeliaran di Wilayah Trans Malili, Banyak Anjing, Seorang Bocah Korbannya

oleh -598 views
Hati-Hati Berkeliaran di Wilayah Trans Malili, Banyak Anjing Berkeliaran, Seorang Bocah Korbannya

LUWU TIMUR,Timuronline – Banyaknya anjing yang berkeliaran di wilayah Trans Puncak Indah Malili akhirnya membawa korban. Minggu (25/10/2021) di wilayah Lorong 3, seorang bocah digigit anjing pada bagian betis kiri dan kanannya.

Luka yang dialami bocah yang belum diketahui namanya ini meninggalkan bekas gigitan anjing yang cukup dalam dan sempat mengeluarkan darah.

Artikel Lainnya :  Laboratorium PCR Covid Milik Vale Resmi Beroperasi, Untuk 1.700 Naker

Baca Juga :

Ini Hasil Test Balon Kades Puncak Indah

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Izin, mohon yang punya anjing peliharaan di rumah depan teras, tolong dikurung atau di kandang besikan. Jangan sampai terjadi korban anak-anak lagi, lorong 3 desa Puncak Indah,” Tulis akun Whatsapp, 733p yang di share melalui group whatsapp Mallaulu Indah Bersih

Artikel Lainnya :  350 Warga Ikut Vaksinasi di Warkop Tanah Abang

Sementara itu, Andi Yuyun mengungkapkan keberadaan anjing di wilayah trans memang sangat meresahkan

Meresahkan sekali memang itu anjing. Kalau malam keset kaki, sendal sepatu dibawa kemana-mana. Belum sampah dihambur sana sini. Tolong kerjasamanya, kandang ki anjing ta kodong,” Ungakpnya.

Keluhan akan hal tersebut, bukan kali pertama. Beberapa bulan terakhir masyarakat khususnya di Lorong 2, 3, 4 dan 5 kerap mendapati banyaknya anjing yang berkeliaran khususnya pada pagi dan malam hari.

Artikel Lainnya :  Pasutri Kecelakaan di Atue, Mobdin Kapolres Antar Korban ke RSUD I Lagaligo

Parahnya, selain mengejar pejalan kaki, anjing ini juga kerap mengejar warga yang naik kendaraan seperti motor. Warga meminta kepada para pemilik anjing, agar anjingnya dimasukkan ke dalam kandang sebelum menimbulkan korban yang lebih banyak. (*)

Inline Related :