Hasil EURO 2020, Wales – Swiss Berbagi Poin, Bale Tak Berkutik

oleh -5 views
Bale berebut bola dengan pemain Swiss. Gambar (kompas.com)
judul gambar

SPORT,Timuronline – Wales harus puas berbagi angka dengan Swiss setelah keduanya bertemu dalam lanjutan laga EURO 2020 yang berlangsung, Sabtu (12/06/2021) di Olympic Stadium.

Laga yang kerkesudahan dengan skor 1-1 tersebut berjalan lambat pada babak pertama. Hampir tidak ada peluang yang cukup berbahaya yang diciptakan kedua tim. Hingga berakhirnya babak pertama, skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan kedua tim ditingkatkan. Swiss unggul lebih dulu setelah Embolo (7) yang memanfaatkan tendangan sudut memperdayai kiper Wales dimenit ke-48. Ketinggalan 0-1 membuat Wales lebih meningkatkan serangan. Hasilnya, di menit ke-73, striker Kieffer Moore(13) menggetarkan jala gawang Swiss dengan headingnya. Skor imbang 1-1

Baca Juga : https://timur-online.com/meski-kalah-wales-tetap-dampingi-italia-ke-babak-16-besar-begini-nasib-swiss/

Para pemain Swiss hampir saja merayakan kemenangan andai di menit ke-84 gol Gafranovic tak dianulir wasit. pemain yang baru saja masuk tersebut, tertangkap VAR dalam posisi off side. Sementara itu, wing Wales, Gareth bale dalam laga tersebut justru tampil dibawah performa terbaiknya. Bale bahkan tak menciptakan satupun peluang yang berbahaya.

Hasil ini membuat posisi kedua tim di Group A berada di posisi 2 dan 3 dengan poin 1.(Red)