Hasil dan Klasemen Liga Italia : Milan Makin Kokoh, Juventus Pepet Napoli

Liga Italia

LIGA ITALIA,Timuronline – Pekan ke-29 Liga Italia Serie A, AC Milan memastikan 3 poin setelah mengalahkan Empoli dengan skor tipis 1-0.

Laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (13/03/2022) tersebut berkesudahan berkat gol semata wayang, Pierre Kalulu di menit-19.

Juventus juga meraih poin penuh setelah mempermalukan Sampdoria di kandangnya dengan skor 1-3. Gol Juventus dicetak Alvaro Morata di menit-34 melalui pinalti dan gol di menit ke-88. Sementara satu gol tercipta melalui gol bunuh diri pemain Sampdoris, Maya Yoshida di menit-23.

Gol balasan Sampdoria dicetak Abdelhamid Sabiri dimenit-84

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan menjauh dari rival sekota Inter di posisi ke-2 klasemen sementara. Pasukan Stefano Pioli kini mengemas poin 63 dari 29 laga yang telah dijalani. Sementara Inter yang masih menyisahkan dua laga, mengumpulkan 58 poin.

Artikel Lainnya :  Milanisti Lutim Nobar dan Rayakan Kemenangan Scudetto Milan

Juventus sendiri dengan kemenangan ini, memempet Napoli di peringkat 3 klasemen. Juventus kini mengemas 56 poin hasil dari 29 laga unggul 1 poin atas Napoli.

Di Laga lainnya, Spezia berhasil mengalhakan Cagliari dengan skor 2-0. Sementara Salernitana tertahan dikandangnya atas Sassuolo dengan skor 2-2.

Berikut Klasemen dan Hasil Liga Italia Pekan ke-29 : (*)

Klasemen Serie A Liga Italia

 

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.