Final Euro 2020 : Prakiraan Formasi Italia Vs Inggris

oleh -22 views
Final Euro 2020
judul gambar

SPORT,Timuronline – Laga pamungkas atau babak final Euro 2020 antara Timnas Italia melawan Timnas Inggris akan dihelat, Senin (12/07/2021) pukul 02.00 WIB.

Bagaimana persiapan pemain hingga formasi kedua tim untuk berlaga di Stadion Wembley, London ? Yang pastinya baik Roberto Mancini maupun Gareth Southgate akan menurunkan pemain terbaik mereka.

Timnas Italia melalui sang juru racik, Roberto Mancini tampil baik sejak fase grup. Kemungkinan Mancini bermain dengan formasi andalannya, yakni 4-3-3. 

Di sektor pertahanan, duet antara Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci masih menjadi pilihan utama meski dibeberapa laga Chiellini absen karena dibekap cedera. 

Kemudian di tengah, Jorginho, Barella serta Marco Veratti kemungkinan masih dipercaya Mancini untuk tampil lagi.

Artikel Menarik Lainnya :  Data dan Fakta Penyisihan Group EURO 2020 : Group A

Baca Juga : https://timur-online.com/final-euro-2020-italia-vs-inggris-ini-statistiknya/

Maju di sektor penyerangan, diprediksi Ciro Immobile dan Lorenzo Insifne masih menjadi pilihan utama.

Sementara itu, Timnas Inggris yang tampil tanpa kekalahan sejak fase group akan tampil dengan pertahanan terbaik mereka. Duet bek Manchester City, John Stone dan Kyle Walker akan menjadi tembok tangguh bagi para penyerang Italia.

Luke Shaw dan Kalvin Philip pun diperkirakan akan tampil dibagian sektor tengah Inggris. Yang patut diwaspadai oleh pertahanan Italia, duet penyerang Inggris, Raheem Sterling dan Harry Kane yang tampil cukup gemilang.

Perkiraan Formasi : 

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson Palmieri; Jorginho, Nicolò Barella, Marco Verratti; Federico Chiesa, Lorenzo Insigne, Ciro Immobile.

Artikel Menarik Lainnya :  Italia Maju ke Semifinal Setelah Tumbangkan Belgia

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Kalvin Phillips, Declan Rice; Mason Mount, Raheem Sterling, Bukayo Saka; Harry Kane.

Lantas, siapa sosok pelatih yang memiliki strategi jitu dalam Final Euro 2020 kali ini ? Kita tunggu saja.(Red)

Lihat juga statistik Euro 2020 Disini

 

Inline Related :

One thought on “Final Euro 2020 : Prakiraan Formasi Italia Vs Inggris

Komentar ditutup.