Esra Lamban : Tak Ada Alasan Kader PDI-P Tak Dukung Husler-Budiman

oleh -21 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Umum (Ketuam) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarno Putri melalui salah seorang legislatornya, Esra Lamban meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PDI-P Kabupaten Luwu Timur mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa agar solid mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.Muh.Thorig Husler dan H.Budiman pada Pilkada 9 Desember akan datang.

” Ini amanah (Megawati,red) serta instruksi langsung agar seluruh kader bersatu mendukung usungan partai,” Ungkap Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Dapil Luwu Raya ini usai menghadiri kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI-P Luwu Timur di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Sabtu (03/10/2020).

Menurutnya, Paslon Husler-Budiman merupakan paslon yang ideal dan sangat cocok memimpin Luwu Timur 5 tahun mendatang. Alasannya, kedua tokoh ini merupakan figur yang memiliki pengalaman pemerintahan yang sudah teruji dan mampu membawa Luwu Timur ke arah yang lebih baik.

” Sebenarnya, kemistri Husler – Budiman ini sudah berjalan sejak beberapa tahun ini. Husler sebagai Bupati dan Budiman sebagai Kepala Bapelitbangda. Melalui sentuhan tangan mereka, IPM Luwu Timur tertinggi di seluruh kabupaten yang ada di Sulsel. Saya sebagai anggota DPRD propinsi dan putra Luwu Timur pun merasakan keberhasilan itu. Jadi PDI-P tak salah pilih figur. Tidak ada alasan lagi, kita selurug kader partai untuk tidak mendukung pasangan ini,” Tegasnya

Husler yang menghadiri Raker itu mengungkapkan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh kader PDI-P atas kepercayaan yang telah diberikan.

” Dukungan ini sangat berarti bagi kami, apalagi datangnya dari partai pemenang pada pileg 2019 lalu di Indonesia. Ini merupakan suatu kehormatan namun tentu merupakan juga tantangan. Namun demikian, kami berdua sudah memiliki formulasi bagaimana pembangunan ini dapat berlanjut. In Shaa Allah dukungan PDI-P ini menjadi salah satu indikator kita berada di jalur kemenangan,” Pungkas Husler. (Red)

BACA JUGA :  Bagikan 550 Masker Kepada Masyarakat Dilakukan Tripika Kecamatan Wotu