Emak-emak di Tarabbi Tak Bisa Kelain Hati, Husler-Budiman Tetap Idaman

oleh -11 views

Laporan : Ls

Editor    : Rd

LUWU Timur, Timuronline – Satu demi satu dukungan terus mengalir kepada bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Luwu Timur H.M. Thoriq Husler-Budiman bukan hanya dari kaum milineal, masyarakat kalangan bawah (akar rumput), masyarakat lintas agama, adat dan budaya, emak-emakpun tak mau dalam memberikan dukungan penuh terhadap kandidat yang dikenal berpengalaman ini.

Salah satunya Agustina warga desa Tarabbi Kecamatan Malili yang mengaku puas dengan kinerja Husler sebagai bupati selama ini. 

” Kami warga Tarabbi merasa apa yang kami dapatkan, lihat dan apa yang kami rasakan khususnya program-program yang Pro kepada warga miskin itu sudah terbukti dan bukan sekedar janji lagi, makanya saya dan beberapa emak-emak di desa Tarabbi ini sesungguhnya tak bisa kelain hati, kami ingin pemerintahan ini tetap dilanjutkan, Husler-Budiman idaman kami. “Tutur Agustina bersama beberapa emak-emak saat ditemui Timuronline di kediamannya.

Lebih jauh dia ungkapkan bahwa pasangan Husler-Budiman ini adalah pasangan yang sangat ideal, selain dikenal cerdas pula keduanya memiliki segudang pengalaman pemerintahan.

” Pak Husler sebelum menjadi bupati beliau menduduki beberapa jabatan penting seperti kepala dinas dan wakil bupati Luwu Timur. Sementara Pak Budiman merupakan birokrasi tulen yang pernah menjabat sebagai kepala dibeberapa dinas dan saat ini beliau merupakan kepala Bapelitbangda Luwu Timur. Sudah jelas ini pasangan yang ideal.” Terangnya

BACA JUGA :  Lahir 2015, Formawita Baru Dikukuhkan Tahun Ini