Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 20 Feb 2024 10:18 WITA · Waktu Baca

Dua Pejabat Eselon II di Lutim Dapat Jabatan Baru


					Dua Pejabat Eselon II di Lutim Dapat Jabatan Baru Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – dr. H. April ditunjuk sebagai Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Luwu Timur (Lutim), sementara dr. Adnan ditunjuk menjadi Kepala Dinas (Kadis) Kesehetan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Lutim, H. Bahri Suli, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, Senin (19/02/2024).

dr. H. April  sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Pemerintahan. Sementara dr. Adnan D. Kasim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan dan Plt. Kadis Kesehatan kini definitif sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

” Dengan dilakukannya pelantikan ini, berimbas pada dua atau tiga jabatan yang mengalami kekosongan sehingga harus segera dilakukan seleksi terbuka untuk dua atau tiga jabatan kedepan. Oleh karena itu, dengan melihat waktu yang sangat mepet sehingga setelah ini akan dilakukan usulan kepada KASN untuk melakukan seleksi terbuka pada jabatan yang kosong,” Kata Bahri

Sekda berharap pada dr. Adnan bahwa setelah ditetapkan menjadi Kadis Kesehatan, maka kinerja OPD tersebut dapat meningkat sesuai dengan harapan pimpinan setelah pak dokter ditetapkan sebagai pejabat definitif ditempat tersebut. (*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA