DPRD Lutim Surati Bupati Terkait Penanganan Corona

oleh -4 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Meski hanya baru beredar di Media Sosial (Medsos), keseriusan DPRD Luwu Timur meminta kepada Pemerintah untuk segera mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 atau virus corona dianggap sudah tepat.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua DPRD Luwu Timur, H.Amran Syam tersebut sedikitnya memuat 8 poin yang intinya meminta Pemerintah Luwu Timur, melalui Bupati, H.M.Thoriq Husler agar memaksimalkan langkah-langkah untuk mencegah masuknya viris corona di Bumi Batara Guru

” Sebagai upaya pencegahan penyakit virus corona di Wilayah Luwu Timur dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat,” Isi surat tersebut.

Terima kasih DPRD Luwu Timur yang telah sigap menyikapi & mengantisipasi kemunkinan penyebaran corona di Luwu Timur,” Tulis Zwaeb Laibe melalui status Facebooknya, Senin (16/03/2020).

Hanya saja, beberapa nitizen menyanyangkan adanya kekeliruan dalam penulisan surat yang di tujukan kepada Bupati Luwu Timur tersebut.

Poin 1 misalnya, dimana bertuliskan ” Dinas Pendidikan agar melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pejabat maupun kepala sekolah yang melakukan kunjungan kerja di Propinsi Bali sebagai daerah pandemi dan memastikan bahwa tidak ada yang terinfeksi sebelum kembali ke rumah masing-masing

Kesalahan redaksi ji sedikit nda usah diperdebatkan bah, jgn ki berlebihan koment negatif juga, setidakx ada niat baik dr teman2 yg di gedung itu untuk mendesak pemerintah toda,” Tulis ARwin dalam komennya.

Berikut Surat tersebut :

 

BACA JUGA :  FOTO : PT. CLM Gelar Maulid di Halaman Kantor