DPRD Lutim Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Terpilih

oleh -27 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – DPRD Luwu Timur, Senin (22/02/2021) menggelar paripurna dalam rangka  pengumuman tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Luwu Timur 2020 lalu.

Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, H.Usman Sadik yang membacakan pengumuman tersebut mengatakan berdasarkan keputusan KPUD Luwu Timur nomor 02./PL.02.7-Kpt/7324/KPU-Kab/II/2021 , tanggal 20 Februari 2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur tahun 2020.

” Dengan ini diumumkan bahwa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih nomor urut 1 , Saudara Ir. H . Muhammad Thorig dan Drs. H Budiman , M.Pd ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur 2020,” Ucap Usman Sadik

Legislator PAN ini mengungkapkan hasil sidang paripurna tersebut selanjutnya akan diteruskan ke Gubernur Sulsel sebagai salah satu administrasi untuk pelantikan calon yang terpilih. (Red)

BACA JUGA :  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT.CLM Berbagi Sembako